Eclipse@ Ciwalk with KBR

*pasang foto Jackson Rathbone dulu ah biar semangat. Kyaaaa kyaaaa (fangirl labil mode:max)*
Hari ini, akhirnya kesampaian juga nonton bareng ECLIPSE bersama my beloved-smoochy KBR. In case you haven't known yet, KBR itu singkatan dari Kelompok Belajar Roket, yang tidak seperti namanya, lebih menyerupai kelompok gosip-hurahura-lawak daripada belajar bareng (tapi kita juga belajar sih kadang kalau lagi pengen walau kayaknya ga pernah pengen dan kalau lagi kepepet). Dan please jangan tanya kenapa harus R yang berarti roket. R itu adalah huruf yang fleksibel, and as much as I want this study-group to be called KELOMPOK BELAJAR ROMANTIS instead, temen-temen aku kayaknya lebih rela kalau disebut kelompok belajar roket aja ("ROMANTIS? Lo ajaaaa kali Ver!")


Oke, enough about that.


Intinya, kita mau nonton Eclipse hari ini. Kenapa Eclipse? Karena Julia Perez dan Dewi Perssik nggak main di Eclipse. Ya nggak sih, ini karena
(1) beberapa dari kami adalah PTI (pecinta twilight Indonesia)
(2) udah setengah ga peduli mau nonton apa, pokoknya mau nonton bareng pas liburan AAAAA
(3) pengen meracuni pikiran Tekstidinegari Thaufik dan Rini Dwi Wulansari a.k.a tabula rasa 1 dan 2. khukhukhu...*ketawa jahat*


Aku tiba di Ciwalk a.k.a TKP jam 10.32. Baru ada Ace si saudara tiri gothic (yang lagi ngantri terus melototin aku dan ngomong, "HEH sini! Gantian ngantri!) dan ada Ulan si cewek tangguh --atau tanggung, tergantung siapa yang ngomong-- yang tampaknya sedang...sedang ngapain ya kau Lan? Heuheu. Sementara itu teman-teman yang lain, keadaannya dideskripsikan dengan baik sama Ace, "Rini lagi di Damri, Alin nyasar, Tidy belum mandi!"


Sambil menunggu antrian maju, kami pun ngobrolin nilai, topik yang sungguh sensitif namun menggoda hati. Oke sebenernya Ace doang yang nunggu antrian, aku sama Ulan...ya itu tadi. Ngapain kita ya Lan? Hahahha...


Lagi asyik ngobrol, tiba-tiba Ulan ngeliat ke arah tempat main game dan bilang, "Ih Ver, aku pikir si Mamah (a.k.a. Syifa) tapi ternyata bukan deng bukan. Tapi tadi mah mirip, mirip banget."


Aku ngeliat ke arah orang yang ditunjuk Ulan. Penasaran kan, orang kayak gimana yang ternyata bisa mirip banget sama blasteran Mamah Dedeh dan Luna Maya. Dan ternyata...orang yang mirip sama Mamah Luna itu adalah KAKAK SEPUPU AKU. Ohmaygaaaatttt...


Emang banyak banget ketemu orang deh hari ini. Ada apa dengan dunia? Apakah sekarang lagi hari-nonton-Eclipse-di-Ciwalk se-Jatinangor-dan-Bandung Raya? Berikut adalah beberapa orang yang kami temui di Ciwalk, selain kakak sepupu aku yang cenah Ulan mirip sama Mamah Luna:

(1) Dhinda dan temannya, yang sama-sama mau nonton Eclipse juga
(2) Rangga, yang akhirnya jadi ikut nonton dan saksi mata betapa aneh-geje-dan-tabula-nya kami (ngaku-ngaku tabula juga gue. Haahaa maap ya Rangga)
(3) teman-teman SMA, dan SMP kalo kasus aku (tapi temen SMP aku ternyata lupa nama aku dong padahal aku udah semangat banget manggil dia. Oh damn)
(4) Mbak Eka, dosen Psium (mbaaaak...nilai psium saya mbaaaaak...)
(5) Nicholas Saputra (still ngarep)

Setelah ngider ga jelas, makan di Texas (dan bertemu mbak Eka) akhirnya tiba waktu nonton. YIPPEEE YAAAY. Aku dapat tempat duduk (hampir) paling pojok dan sekonyong-konyong jadi inget mata kuliah Psikologi Umum. Atau mungkin ini gara-gara tadi ketemu dosennya. -____-


Kesan dan pesan  nonton Eclipse?
Filmnya ga serame yang aku pikir. tapi ekspektasi aku untuk film ini emang agak lebay sih. Aku masih mikir Victoria harusnya tetap diperankan Rachel Lefevre, Bryce Dallas Howard entah gimana belum terlalu dapet aja peran Victoria-nya. Dan SUBTITLE-nya! Subtitle-nya jelek banget atulah! Masak 'imprint' diterjemahin jadi 'terkesan' dan 'meninggalkan jejak', aduh please deh ga nyambung banget.
Tapi udah lumayan banyak adegan fighting-nya dan ini KEREN banget. Lebih bisa ditonton cowok deh ya.

Adegan ciumannya banyak jadi para tabula rasa sedikit ternodai. Hahahha. Aku dan Rangga (yang apes duduk paling pojok), juga sepertinya teman-teman yang lain, puas banget ngetawain para tabula, terutama Tidy,  yang langsung kalangkabut ketika bakal ada adegan ciuman.
"HIIIIY!!! Udahan belom (adegan ciumannya) Veraaa? Udah beloooommm???"
"IDIH IDIH KOK CIUMAN LAGI SIH! VERAAAA UDAHAN BELOOOOM???"
"HIIIIIYYYY!"
(buat orang-orang yang duduk di depan dan belakang kami, yang sedang menonton Eclipse dengan syahdu dan tiba-tiba merasa terganggu oleh jeritan-jeritan yang muncul tiap ada adegan ciuman, maafin ya. Itu para tabula rasa Fakultas Psikologi Unpad 2009 sedang beraksi)


Tapi banyak banget adegan Jasper dan SAYA SENANG.

coba bilang lagi Jasper ga ganteng. COBA BILANG LAGI JASPER GA GANTENG!
Hanya Tekstidinegari Thaufik si tabula rasa anak bawang del kodel markodel yang bakal bilang Jasper SAMA SEKALI ngga ganteng, tapi dia emang kurang bisa bedain yang mana biawak dan yang mana cowok ganteng maut *shrug* dasar tabula kau nak


aw aw aw kyaaaa mau deh dipelototin selamanya (cih kalo kata Dini Fauziah Pratiwi a.k.a Eksoerotiwi : "VERA CENTIL!")

Ps. Thanks for the Day, gals (and guy hehe).  Cepat upload fotonya biar ini posting ga cuma dihias dengan wajah ganteng gilaaa oh oh ga nahan-nya Jackson Rathbone aja. Dan kalau kalian sadar aku agak lebih centil...oke, SANGAT lebih centil daripada biasanya di posting ini, ini semua gara-gara aku kesambet Dini Fauziah Pratiwi. KANGEEEN TIWIIII wish you were there with us :'(

Ini udah subuh, jadi tampaknya saya mau tidur dulu. Nanti diedit lagi okeeee.
Guten Morgen!

Comments

Popular posts from this blog

Der Erlkoenig (The Elf King), A Poem By Johann Wolfgang von Goethe

Day #1 : 10 Things That Makes Me Happy (PART 2)

Aishiteru - Kizuna (a.k.a. The Movie That Made Me Feel Like A Stone-Hearted Cyborg)